Sunday, November 13, 2011

Lasian Deh Rho (LDR)

Dua hari ini  dilapak ijo pucat,  para user sedang latah membuat klasifikasi antara Short Distance Relationship(SDR), Long Distance Relationship (LDR) dan No Distance relationship (Jomblo).

Banyak post-post lucu, ada juga yang wagu. Ada juga yang menyentuh kalbu #apadeh. Tapi dari sekian banyak Post-Post berhastag LDR tersebut intinya  sih about bulliying each other.
Yang SDR ngecengin yang LDR, yang LDR ngecengin yang Jomblo. Yang jomblo  nelen pil anti galau.

It just for fun,of course. Cuma buat lucu-lucuan. Di dunia yang mana ada sesuatu bernama logika, semua orang pasti tau bahwa apapun jenis relationship yang dijalani seseorang, Selalu ada sisi positif dan negatifnya. Ada enak ada enggaknya. Jika tidak enak melulu dan masih saja dijalani itu LDR juga (long Dumb Relationship)

Jadi, bagi yang jalanin Short Distance Relationship, silahkan bernafas lega setidaknya  anda sasaran terakhir objek dicengin dalam kasus  trilogi relationship ini. Tapi sadar woi sadar! SDR tidak menjamin bahwa hubungan akan manis-manis saja. Banyak hal-hal yang kadang tidak terantisipasi seperti misalnya ketika anda sedang jalan-jalan ditaman dengan pasangan, tiba-tba pasangan anda kepleset trus tewas seketika dan kalian dipisahkan selama-lamanya ,who knows?

Bagi yang jalanin Long Distance Relationship, jangan berkecil hati. Adam Hawa LDRan seribu tahun tanpa komunikasi toh tetep aja akhirnya ketemu di Jabal Rahmah. Yang penting adalah bagaimana kita menjaga kualitas hubungan, yang mana saling percaya dan saling  menjaga kepercayaan adalah salah satu faktor yang sangat penting. kecuali jika anda sangat menikmati konflik, triller dan intrik dalam suatu hubungan

 Buat yang jomblo... mari kita nonton sinetron Naga-nagaan di indosiar :))






All Recent

Copyright © dejav.us | template By Dieng