Monday, October 17, 2011

Jujur, Saya Tidak Banyak Tahu Soal Ayu Ting Ting

Kemaren-kemaren, berita soal Ayu ting-ting sangat dominan di berbagai media. Mulai dari acara gosip,  obrolan di jejaring sosial, bahkan setelah saya longok di google trend, ayu ting-ting menduduki peringkat pertama dalam  daftar pencarian yang melonjak di wilayah indonesia untuk 30 hari terakhir.

Berhubung saya kurang gaul dan  nonton tv cuma sambil lewat pas ngambil air di dapur, maka wawasan saya yang masih cetek mengenai si penyanyi  yang membawakan lagu alamat palsu ini  mendorong saya untuk mencari tahu siapakah gerangan dia.
Berikut hasil penyelidikan saya;
  • Sesuai dengan namanya, (nama aslinya sih Ayu Rosmalina). perempuan ini berjenis kelamin wanita.  #ya iyalah
    • Ia lahir pada tanggal, 20 Juni 1990 di suatu tempat di daerah depok.  WOW tanggal lahirnya bersamaan dengan peristiwa gempa bumi di jepang yang konon merupakan salah satu peristiwa gempa terdahsyat di dunia yang memakan korban  hingga 142.800 Jiwa, dan kini peristiwa itu dikenal dengan sebutan Great Kantou Earthquake ckckck pantesan  pas sudah gedhe ayu ting ting begitu mengguncang........ tapi ga ada hubungannya sih.
      • Selain sebagai penyanyi dangdut. Dia juga  seorang bintang iklan Sari Ayu 2006, Putri Depok 2006, Mojang Depok, Presenter Kuis (ANTV), Album Dangdut (Geol Ajep2) lho! Jadi sebenarnya rada salah jika kita bilang dia mendadak tenar.  Bagaimanapun, ketenarannya sekarang adalah hasil dari jerih payahnya dimasa-masa sebelumnya, cuy.
        • Album yang pernah ditelorkannya antara lain : Dangdut (Rekening Cinta), Goyang Sejati (ANTV), Dangdut Yoo (TPI), Kamera Ria (TVRI), Dangdut Pro (TVRI)
          Soal berat badan dan atau  tingginya berapa, sekarang pacarnya siapa, sedang sibuk ngapain, Silakan anda cari di Google saja. Karena seperti yang saya bilang di tajuk post ini. Saya tidak banyak tahu soal Ayu Ting Ting.
          Tapi jika anda ingin download lagunya, ada nih saya nemu di 4shared.
          Silakan klik disini.

          All Recent

          Copyright © dejav.us | template By Dieng